21.11.09

2012

alrite, setelah satu minggu berlalu premier film 2012. dan aku ga sempet nonton ke bioskop karena banyak alasan-alasan sebagai berikut:
1. harga tiket 21 mahal
senin-kamis : 20rb
jumat : 25rb
sabtu-minggu : 30rb
2. ngantriiinyaaa poollllll. bisa nyampe lima meter woii.. gawad deh. buat nntn reinkarnasi bumi aja mesti sampe sgitunya. dan taukah kalian, sampe ada yang pingsan karna keinjek2 sm para pengantri lainnya (karna hal ini, aku sangat penasaran buat nnton)
3. sibukk kuliahh akuuu :( udh deket uts sih..

dan akhirnya, aku nonton juga lho, setelah nunggu gini, dan aku nontonnya di laptop. (loh?) bingung ya knp nntn dilaptop?? aku dapet softfile dr temen, dan isi filmnya bajakan (stop piracy!) tapi gapapa deh, yang pnting bisa nonton..
dan hasil nya seneng! amazing! gregetan aku nontonnya. bakalan terjadi ga ya keq gt? tapi dengan film ini aku lebih menyakinkan diri buat ibadah terus, cieeee :)
ayoo, yang belum nonton, cari deh dvd (bajakan) nya ato bisa download disini aja. biar ga penasaran, dan lebih mendekatkan diri sama Tuhan.. katanya si 2012 dibioskop bakal ditarik karna tuntutan MUI.. cara lain buat nnton yahh beli bajakan (bukan ngajarin beli bajakan yah,haha) dan download via internet..


happy watching ^_^


with ♥
•widya lestari•

Tidak ada komentar:

Posting Komentar