12.6.12

New Age

Terlalu lama juga enggak posting di blog ini. Bukan bermaksud untuk mengabaikan sih, tapi emang belakangan ini jiwa penulis aku itu hilang dari peredaran. Behh gayanya. Wkwk
Oke hari ini tanggal 12 Juni 2012, dua hari setelah My Big Day. Mihihi Eh enggak lah, "The day when i lose my age". Yeah, my birthday.
I was born at June 10, 1989. It was 23 years ago. Terlalu banyak kebahagian dihari itu, yah bukan artian bahagia karna dikasi hadiah, kue dan lainnya. Tapi gimana bahagianya dalam 1 hari full day begitu banyak yang mendoakan dan memberikan harapan terbaik dihidup aku. How much loves that God given to me..
My wish for this 23rd "Aku bisa melakukan apa saja yang membuatku bahagia." That's it. Bahagia hati aja udah cukup, bahagia materi bisa dicari setelah kebahagian hati tercukupi. Eaaaaa...
Dan banyak doa lainnya yang diberikan orang-orang tersayang. Semisalnya semua doa dan ucapan itu aku screen shoot dan pajang diblog ini satu-satu. Bisa gempor juga jari ngeresize dan atur satu-satu capture-an nya. So, apa yang didoakan mereka, biarlah aku, dia dan Tuhan yang tau. Hehe :"

And wallaaa!!! This is it. My awesome birthday cake.


Dari Hasna (Ponakan) dan dari Kak Lena (Rekan kerja)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar