5.7.12

Only Hope

Saat kamu ada diposisi terendah kamu, posisi terburuk kamu, posisi dimana kamu udah stuck ngejalanin hidup ini. Jangan pernah menyerah menghadapi itu. Memang ga ada yang bisa mengerti apa mau kita, apa yang kita ingin. Jadi, mungkin bukan keputusan yang tepat kalo kamu mencari sahabat atau orang kepercayaan kamu untuk share kisah pahit kamu.
Karna dibalik keterbukaan dia menerima kamu, pasti ada sedikit kebosanan dia karna selalu kamu sibukkan dgn cerita kamu yang begitu gitu terus.
Memang ga ada yang bisa mengerti kamu kecuali... Tuhan. The one and only your Hope. Cuma Dia yang mengerti apa yang kamu butuhkan, jadi diam sejenak dan berdoalah dengan iman...
Kan banyak orang juga yang bilang gini "Tuhan enggak bakalan kasi cobaan diluar batas kemampuan umatNya utk lalui cobaan itu". Nah, Tuhan aja taukan kita mampu apa nggak ngelalui cobaan itu, ya pastinya cuma dia yang ngerti mau kita apa dan gimana hidup kita. Kata-kata yang aku suka lainnya ini "Jangan katakan 'God, I have a big problem', tapi katakanlah 'Hey problem, I have a Big God!!'"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar